Reader Comments

Cipto Junaedy

by cipto junaedy (2018-05-11)


Cipto Junaedy

Ada begitu Cipto Junaedy banyak aturan dan peraturan yang mengatur perijinan properti secara sah. Sangat penting bahwa legalitas ini dipatuhi untuk menjadi sukses jangka panjang dalam industri. Jika Anda memilih untuk mengabaikan panduan yang diperlukan Anda mungkin dihadapkan dengan kehilangan penghasilan yang besar dan berpotensi menghadapi hukuman penjara kustodian. Oleh karena itu sangat penting bahwa Anda memiliki informasi yang benar yang Anda inginkan yang akan membantu Anda menuju investasi yang menguntungkan.

Siapa pun bisa menuntut hari ini
 
Ada Cipto Junaedy sejumlah besar informasi, bantuan keuangan, dan nasihat hukum yang tersedia bagi kita hari-hari ini di mana setiap orang dapat menemukan kasus untuk klaim 'Tidak Menang Tanpa Biaya'. Dengan akses yang tersedia ke Web, para penyewa lebih peduli pada hak-hak sipil mereka ketika menyewa sebuah properti. Anda mungkin berpikir bahwa pengetahuan penuh tentang informasi berikut bukanlah sesuatu yang perlu Anda ketahui terlalu banyak karena properti Anda akan sepenuhnya dikelola oleh agen. Meskipun banyak agen sangat profesional dan berpengalaman ketika datang ke masalah yang mungkin timbul, tidak ada peraturan seperti itu yang melarang siapa pun dari menjalankan Letting Agency. Oleh karena itu penting bahwa Anda memiliki pengetahuan penuh dan up to date tentang investasi Anda dan dapat memastikan bahwa semuanya sepenuhnya di atas papan.

Pilih agen yang tepat

Penting untuk melakukan penelitian Anda. 99% agen tidak akan membebankan Anda untuk datang ke properti Anda dan melakukan penilaian sehingga menguntungkan Anda jika Anda memanfaatkan sepenuhnya ini dan memanggil sebanyak mungkin agen di dalam lokasi properti Anda. Begitu agen-agen ini berada di properti Anda, mudah untuk terjebak dalam 'obrolan' mereka dan diyakinkan bahwa mereka adalah agen yang tepat untuk Anda. Agen lebih suka menjadi yang terakhir dari kelompok untuk melihat Anda dan mungkin akan menanyakan berapa banyak orang lain yang Anda lihat dan kapan, dan mereka juga dapat mencoba untuk mengetahui berapa banyak agen lain yang menghargai properti tersebut.

Penting untuk tetap ambivalen di sepanjang tahap ini dan tidak hanya pergi dengan agen yang menawarkan penilaian tertinggi. Beberapa agen mungkin sedikit lebih menghargai nilai sewa properti Anda untuk membuat Anda bergabung dengan mereka dan jika kemudian tidak menerima bunga dari penyewa potensial, mereka akan membahas penurunan harga (yang mungkin sejalan dengan apa yang disarankan agen lain pada awalnya dan akan menemukan penyewa dalam waktu yang lebih singkat). Perhatikan layanan yang mereka tawarkan untuk biaya mereka dan jangan takut untuk bernegosiasi. Anda dapat memutuskan untuk bekerja jangka panjang dengan agen dengan properti lebih baru atau investasi masa depan, yang pasti memenuhi syarat Anda untuk diskon!