ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, SALURAN DISTRIBUSI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PIZZA HUT DI BEJI DEPOK JAWA BARAT

titin endrawati(1*), anung widodo(2), sugeng raharjo(3),


(1) Politeknik APP Jakarta
(2) Politeknik APP Jakarta
(3) Politeknik APP Jakarta
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan variabel penelitian.Pengaruh parsial variabel  Kualitas Pelayanan (X1) memberikan pengaruh terhadap variable Kepuasan konsumen  sebesar 69%,  sedangkan Pengaruh variabel Saluran Distribusi (X2) memberikan pengaruh terhadap variable Kepuasan pelanggan sebesar 46.6%. Pengaruh simultan Kualitas Pelayanan (X1) dan Saluran Distribusi (X2)  terhadap  variable Kepuasan Konsumen sebesa  69.5%,   sedangkan sisanya sebesar  31.5% ditentukan oleh faktor lain yang belum diketahui yang tidak masuk dalam model penelitian.

 

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan,Saluran Distribusi dan Kepuasan Konsumen


Full Text:

PDF-FULL TEXT

References


Craven, David W.1996. Pemasaran Strategi Jilid I. Jakarta: Erlangga.

.1996. Pemasaran Strategi Jilid II. Jakarta:Erlangga.

Ferdinand,Augusty,2010, “Manajemen Pemasaran: Sebuah Pendekatan Strategik”, Research Paper Series, Program Magister Manajemen, Universitas Diponegoro.

Hawkins, Del. I dan Lonney Coney. 1997. Consumer Behaviour: Building Marketing Strategy. New York: McGraw-Hill.

Kotler, Philip & Armstrong Gary, 1997, Dasar-Dasar Pemasaran, Edisi 7 Jilid 2, Jakarta: PT.Prenhallindo.

Kotler, Philip & Susanto A.B.,2000, Manajemen Pemasaran di Indonesia, Jakarta: Salemba Empat

Kotler, Philip, 2002, Manajemen Pemasaran, Edisi Milenium, Jakarta, Prenhallindo.

Lupiyoadi, Rambat. 2011. Pemasaran Jasa. Jakarta:Universitas Terbuka

Peter, J Paul dan Olson, Jerry C. 2010. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jakarta:Salemba Empat.

Porter, Michael, R., 1992, Strategi Kompetitif Tehnik Analisis Industri & Pesaing, Jakarta: Penerbit Erlangga.

Siagian, Sondang, 1992, Manajemen Strategi, Jakarta: Bumi Aksara.

Simamora, Henry, 2000, Manajemen Pemasaran Internasional, Jilid II, Jakarta: Salemba Empat.

Soeratman,L., 2002, “ Dinamika Wirausaha Multi Level Marketing”, Journal Sain Pemasaran Indonesia, Vo;.1 N0.3.

Suharsimi, Suharsimi, 2002, Prosedur Penelitian, Jakarta: Rineka Cipta.

Tjiptono, Fandy, 2004, Pemasaran Jasa, Malang: Bayumedia Publising.

Yohanes Lamarto,Jakarta: Erlangga.


Abstract : 21 views. PDF-FULL TEXT : 16 views.

Refbacks

  • There are currently no refbacks.




Index :