ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, SALURAN DISTRIBUSI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PIZZA HUT DI BEJI DEPOK JAWA BARAT
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan variabel penelitian.Pengaruh parsial variabel Kualitas Pelayanan (X1) memberikan pengaruh terhadap variable Kepuasan konsumen sebesar 69%, sedangkan Pengaruh variabel Saluran Distribusi (X2) memberikan pengaruh terhadap variable Kepuasan pelanggan sebesar 46.6%. Pengaruh simultan Kualitas Pelayanan (X1) dan Saluran Distribusi (X2) terhadap variable Kepuasan Konsumen sebesa 69.5%, sedangkan sisanya sebesar 31.5% ditentukan oleh faktor lain yang belum diketahui yang tidak masuk dalam model penelitian.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan,Saluran Distribusi dan Kepuasan Konsumen
References
Craven, David W.1996. Pemasaran Strategi Jilid I. Jakarta: Erlangga.
.1996. Pemasaran Strategi Jilid II. Jakarta:Erlangga.
Ferdinand,Augusty,2010, "Manajemen Pemasaran: Sebuah Pendekatan Strategik”, Research Paper Series, Program Magister Manajemen, Universitas Diponegoro.
Hawkins, Del. I dan Lonney Coney. 1997. Consumer Behaviour: Building Marketing Strategy. New York: McGraw-Hill.
Kotler, Philip & Armstrong Gary, 1997, Dasar-Dasar Pemasaran, Edisi 7 Jilid 2, Jakarta: PT.Prenhallindo.
Kotler, Philip & Susanto A.B.,2000, Manajemen Pemasaran di Indonesia, Jakarta: Salemba Empat
Kotler, Philip, 2002, Manajemen Pemasaran, Edisi Milenium, Jakarta, Prenhallindo.
Lupiyoadi, Rambat. 2011. Pemasaran Jasa. Jakarta:Universitas Terbuka
Peter, J Paul dan Olson, Jerry C. 2010. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jakarta:Salemba Empat.
Porter, Michael, R., 1992, Strategi Kompetitif Tehnik Analisis Industri & Pesaing, Jakarta: Penerbit Erlangga.
Siagian, Sondang, 1992, Manajemen Strategi, Jakarta: Bumi Aksara.
Simamora, Henry, 2000, Manajemen Pemasaran Internasional, Jilid II, Jakarta: Salemba Empat.
Soeratman,L., 2002, " Dinamika Wirausaha Multi Level Marketing”, Journal Sain Pemasaran Indonesia, Vo;.1 N0.3.
Suharsimi, Suharsimi, 2002, Prosedur Penelitian, Jakarta: Rineka Cipta.
Tjiptono, Fandy, 2004, Pemasaran Jasa, Malang: Bayumedia Publising.
Yohanes Lamarto,Jakarta: Erlangga.